• Breaking News

    Selasa, 31 Januari 2017

    HNW Ajak Warga Jakarta tidak Golput


     
    JAKARTA (29/1) - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) memberikan simulasi pencoblosan Pilkada DKI 2017 di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Ahad (29/1/2017)."Jangan sampai lupa, tanggal 15 Februari kita datang ke TPS untuk coblos pecinya," sorak HNW kepada ribuan peserta kampanye.

    Selain itu, Hidayat Nur Wahid juga mengingatkan bahwa setiap kader memiliki kewajiban untuk mengajak warga lainnya dalam pemilihan ini.

    "Masing-masing dari kita mengajak warga disekitar rumahnya, di masjidnya, di tempat perkumpulan publik. Diingatkan mereka semua jangan ada yang golput," ujar Hidayat.

    Selain itu, Hidayat kembali menyampaikan keunggulan Pasangan Calon Gubernur DKI yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini adalah pasangan yang berkualitas.

    "Salah satu keunggulan gubernur Jakarta yang kita usung adalah mereka memiliki pengetahuan dan pengalaman yang baik. Selain itu, mereka juga mendapatkan dukungan sejak awal, dari tiga mantan pimpinan ketua KPK. Maka, dapat dipastikan bahwa mereka dapat dijadikan sebagai teladan sebagai pemimpin yang bersih dan antikorupsi," tutup Hidayat Nur Wahid.

    sumber : pks.id

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar