• Breaking News

    Selasa, 31 Januari 2017

    HNW: Tiga Mantan Pimpinan KPK Sejak Awal Dukung Anies-Sandi


    JAKARTA (29/1) - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid hadir dan berorasi di hadapan ribuan pendukung Anies-Sandi yang memadati GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan dalam kegiatan kampanye terbuka pada Ahad (29/1/2017) siang.

    Dalam orasinya, Hidayat Nur Wahid menegaskan bahwa diantara indikator pemimpin yang amanah adalah pemimpin yang tidak bermasalah dengan korupsi. Hal itulah yang semakin meyakinkan warga untuk kelak memilih Anies-Sandi pada pilkada 15 februari 2017 menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

    "Salah satu alasan yang meyakinkan kita memilih Anies-Sandi adalah ketiganya tidak pernah berurusan dengan KPK" tegasnya diiringi pekik merdeka.

    "Bahkan sejak awal, Anies-Sandi adalah satu-satunya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung oleh tiga mantan pimpinan KPK", lanjut Wakil Ketua MPR ini.

    Dirinya menekankan bahwa jangan sampai warga Jakarta memilih pemimpin yang terindikasi apalagi terlibat korupsi untuk memimpin kota Jakarta ini.

    sumber : pks.id

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar