• Breaking News

    Selasa, 31 Januari 2017

    Kawal Pilkada, Jangan Beri Peluang Pada Pemimpin Tidak Berkualitas


    Jakarta (29/1) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menekankan agar kader partainya mengawal Pilkada DKI dari potensi kecurangan. Dia menegaskan, jangan memberi peluang kepada pemimpin tidak berkualitas.

    "Mari kita bersama kawal dan awasi setiap proses pemilihan ini. Jangan sampai ada kecurangan yang dapat memberikan peluang pada pemimpin yang tidak berkualitas," ujar Sohibul Iman saat berorasi di kampanye pasangan calon Anies- Sandi di GOR Grogol, Jakarta Barat, Ahad (29/1/2017).

    Pria yang akrab disapa Kang Iman ini menegaskan, peran kader sangat istimewa dalam Pilkada DKI Jakarta kali ini. Ada tiga alasan keistimewaan peran kader.

    "Pertama, Pilkada DKI adalah Pilkada yang memiliki perhatian dari seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, antum semua menjadi pusat perhatian seluruh rakyat Indonesia," cetusnya.

    Kedua, lanjut mantan rektor Universitas Paramadina, keikutsertaan dalam Pilkada berarti ikut serta menciptakan sejarah perubahan bagi Jakarta. Ketiga, para pengusung Anies-Sandi tidak hanya PKS dan Gerindra, tapi juga beragam elemen masyarakat yang dulunya berafiliasi dalam partai lain kemudian beralih mendukung Anies Sandi.

    "Antum yang memperjuangkan pemenangan Anies-Sandi adalah orang yang memiliki keistimewaan," ujar imbuh Kang Iman.


    Dalam penutupan orasinya, Kang Iman mengingatkan kepada setiap kader untuk bahu membahu dalam menjemput kemenangan.

    "Mari seluruh kader untuk bahu membahu memenangkan Anies-Sandi. Dan mohon awasi bersama untuk mengawasi kecurangan-kecurangan," tutup Kang Iman.

    sumber : pks.id

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar