• Breaking News

    Jumat, 10 Februari 2017

    MSI: Tantangan Dakwah Semakin Berat, Bekal Harus Semakin Kuat

    Moh. Sohibul Iman, Presiden PKS sedang menyampaikan taujih di hadapan struktur dan kader PKS Kota Salatiga usai menyampaikan pidato politik dalam kampanye terbuka Yaris, Jumat (10/2) bertempat di Kantor DPD PKS Kota Salatiga.
    Salatiga-DPD PKS Kota Salatiga mendapat berkah. Itulah kalimat yang pertama diucapkan oleh Moh. Sohibul Iman, Presiden PKS di Kantor DPD PKS Kota Salatiga, Jumat (10/2). Ia menyempatkan untuk mampir ke markas dakwah PKS Salatiga di Jalan Soekarno-Hatta Jagalan Argomulyo. Dalam kunjungannya ini, ia memberikan taujih kepada sebagian struktur yang hadir.
    Kang Iman sapaan akrab MSI mengatakan dalam tataran kita sebagai manusai kita tidak merencanakan sebelumnya atas pertemuan ini tapi di tataran Allah ini sudah direncanakan dan sudah tertulis di lauhin mahfudz. Sehingga kita bisa bertemu di Kantor DPD PKS Kota Salatiga ini.
    Beliau juga menyampaikan bahwa tantangan dakwah ke depan semakin berat. Hal itu karena adanya pergolakan tekanan politik yang terjadi dari dunia internasional. Oleh karena itu ia berpesan kepada peserta yang hadir dan juga kepada seluruh kader PKS untuk terus mempertahankan jati diri dan orientasi PKS sebagai partai dakwah yang memilik manhaj dan tujuan yang jelas.
    Yang kedua kita harus terus menguatkan maknawiyah kita sebagai kader dakwah melalui tarbiyah dalam jamaah kita. Kita sebagai kader PKS dituntun untuk rabthul am, iya betul, tetapi apa yang akan kita rabtul am kan kalau kita tidak bersungguh-sungguh dalam tarbiyah. Kita bisa sukses berdakwah memperluas jaringan ya dengan tarbiyah. Tantangan semakin berat dan bekal harus semakin kuat.
    “Kita ingatkan kembali bahwa kehadiran PKS di negeri ini adalah sebagai partai dakwah yang memiliki manhaj dan tujuan yang jelas. Karena tantangan dakwah semakin berat mari kita perkokoh kembali orientasi kita sebagai partai dakwah. Selain itu mari kita evaluasi, kita tingkatkan terus ruh dalam jamaah kita ini, yaitu tarbiyah. Pastikan kader PKS, lebih khusus pejabat publik rutin dan semangat untuk menghadiri liqoat pekanan yang menjadi suntikan nilai dan memperkuat karakter kita sebagai kader PKS,” ucap MSI dalam taujihnya.
    MSI sengaja hadir di Salatiga menjadi juru kampanye (jurkam) dalam Kampanye Terbuka putaran terakhir pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Yuliyanto-Haris(Yaris). Kegiatan kampanye terbuka dan pidato politik di gelar di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Salatiga. [dp]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar