• Breaking News

    Kamis, 13 April 2017

    Ketua PKS Salatiga: Ikhlas Berjuang, Akan Dimudahkan

    Latif Nahari, Ketua DPD PKS Kota Salatiga sedang memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Jumat (14/4) di Kantor DPD PKS Kota Salatiga. 
    Salatiga – Kalau kita ikhlas berjuang, maka Allah akan menolong dan memberikan kemudahan bagi kita sehingga program-program yang direncanakan akan tercapai sesuai target. Hal itulah yang disampaikan oleh Latif Nahari, ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS KotaSalatiga pada Jumat (14/4) saat acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2017.


    Dalam kesempatan ini, Latif Nahari menginstruksikan kader-kadernya untuk kembali merapatkan barisan dalam perjuangan ini.

    “Setelah kita berjuang bersama dengan tim koalisi dalam pemenangan Pilkada Kota Salatiga dengan mengusung pasangan Yuliyanto – Muh Haris, mari kita kembali rapatkan barisan untuk bersatu dalam perjuangan kerakyatan.” tuturnya.

    Dalam Rakerda yang diadakan di Kantor DPD PKS Kota Salatiga dengan dihadiri oleh pengurus DPD PKS Kota Salatiga.

    Latif Nahari dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa target PKS dalam menyambut Pemilihan Legislatif 2019 ini adalah mencapai elektabilitas sekitar 20 persen. “Dan menjaga ukhuwah sebagai bagian dari upaya  konsolidasi internal jamaah adalah sebuah kunci.” tutur Latif.


    “Semua kerja-kerja akan terasa ringan kalau dikerjakan bersama-sama.” tambahnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar