• Breaking News

    Minggu, 23 April 2017

    PKS Salatiga Bertekad Raih Jawara Pemilu 2019

    Ketua DPW Jateng, KH Kamal Fauzi sedang memberikan sambutan dan
    arahan dalam Rakorda PKS Kota Salatiga pada Ahad (16/4) di kantor 
    DPD PKS Salatiga, Cebongan, Argomulyo, Salatiga. 


    Sebagai tindaklanjut dari diadakannya Rakerda pada Jumat (16/4), Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Salatiga mengadakan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) pada Ahad (23/4). Kegiatan yang diadakan di Kantor DPD PKS di Cebongan, Argomulyo ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, KH Kamal Fauzi.

    Dalam kesempatannya, KH Kamal Fauzi memberikan beberapa arahan kepada kepengurusan DPD PKS Kota Salatiga yang sedang mengadakan Rakorda ini. Kamal Fauzi memberikan arahan agar Rakorda ini dijadikan sebagai bagian dari persiapan pemenangan Pemilu 2019 nanti. 


    “Target pada Pemilu 2019 nanti, DPD PKS Salatiga harus mentargetkan pimpinan DPRD.” tutur Kamal dalam sambutannya.

    Hal senada juga disampaikan oleh Latif Nahari, ST selaku Ketua DPD PKS Kota Salatiga. Latif menyampaikan bahwa PKS Salatiga harus bisa memenangkan Pilkada 2019 nanti.

    KH Fauzi Kamal menyampaikan pesan kepada kepengurusan DPD PKS Salatiga agar senantiasa melakukan amal-amal salih yang itu menjadi kekuatan kita dalam jalan dakwa ini. Dalam amal salih ini, menurut dia yang dikutip dari Jasser Auda, pakar hukum dari Mesir, adalah amal salih pribadi yang memberikan kekuatan ruhiyah personal. Selain itu, juga amal salih yang membuat kita layak menjadi pemimpin.

    Beberapa hal itulah yang disampaikan oleh KH Kamal Fauzi dalam sambutannya. Dia juga menambahkan bahwa sebagai upaya pemenangan dakwah ini, termasuknya dalam menghadapi Pilkada 2019, PKS Salatiga harus melakukan konsolidasi internal sebagai kekuatan kita.


    “Kita harus mengkonsolidasikan sumber-sumber kekuatan di Salatiga ini yang memberikan dukungan dan keberpihakan terhadap jalan perjuangan ini.” tuturnya.

    ---------------------
    Narasi: Aya
    Foto : Shofan & Hari

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar