• Breaking News

    Minggu, 21 Mei 2017

    Dilantik, Muh. Haris Kembali Pimpin PMI Salatiga

    Melanjutkan kepengurusan sebelumnya, hari Kamis (18/5), Muh. Haris dilantik menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Salatiga. Muh. Haris beserta struktur kepengurusannya ini dilantik langsung oleh Dr. Imam Trianto, Mph, selaku ketua PMI Jawa Tengah. 

    Jabatan Wakil Ketua I yaitu Drs. H. Mutho'in, M.Si, Wakil Ketua II diisi oleh Latif Nahari, ST, Wakil Ketua III diisi oleh H. Suyanto, dan Wakil Ketua IV diisi H. Samino, SE, MM. Sedangkan Jabatan Sekretaris dan Wakil Sekretaris diisi oleh Siti Muawanah, M.Pd dan Pujo Santoso. 

    Untuk jabatan Bendahara diisi oleh Hj. Reni Hendrartati, SH, MM. Sedangkan anggota yaitu Drs. Sampoerno, M.Si, Moch Kundori, dan H. Rudi Yuliawan. 

    Selain itu, untuk jabatan Ketua Dewan Kehormatan adalah dr. Agus Sunaryo, Sp. PD. 

    Turut hadir pada pelantikan yang diadakan di Gedung Setda Pemkot Salatiga ini yaitu PJ Sekda Kota Salatiga, Sri Wityowati SE dan para tamu undangan. Kepemimpinan Muh. Haris ini merupakan kepemimpinan lanjutan, karena pada periode sebelumnya, dia juga sebagai ketua lembaga kemanusiaan ini. 

    Mewakili semua struktur PMI, Muh. Haris memohon doa dari masyarakat agar pihaknya bisa menunaikan amanah kemanusiaan ini dengan baik, serta bisa berkontribusi untuk memberikan kemanfaatan kepada sesama. (aya)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar