• Breaking News

    Rabu, 24 Mei 2017

    Kupas Tuntas Fiqih Puasa

    DPD PKS Kota Salatiga menyelenggarakan pengajian dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 1438 H. Pengajian pada kesempatan ini mengupas sampai tuntas tentang fiqh puasa yang menghadirkan narasumber KH Musbihin Sahal, Lc, MA. 

    "Puasa yang kita tunaikan, jangan sampai hanya sekadar rutinitas tahunan yang berulang saja, melainkan harus membawa diri kita, keluarga kita, dan masyarakat kita menuju orang yang bertaqwa. Dan untuk mencapai hal tersebut harus didasari atas fiqh atau pemahaman puasa yang baik dan mendalam.

    Kegiatan ini diikuti oleh ratusan kader dan masyarakat muslim kota Salatiga. Acara digelar di kantor DPD PKS Salatiga Jalan Soekarno-Hatta Jagalan, Argomulyo, Salatiga, pada hari Kamis (25/5).

    Sedangkan ramadhan tahun ini, DPP PKS mencanangkan tema "Indonesia Cinta Ramadhan". Selama ramadhan PKS Salatiga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Seperti, buka bersama, ta'jil on the road, sehari bersama Al-Qur'an, tebar ustadz, i'tikaf, posko mudik, dan pengumpulan serta pendistribusian zakat fitrah. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar