• Breaking News

    Rabu, 21 Juni 2017

    Layani Masyarakat, PKS Salatiga Buat Posko Mudik

    Posko Mudik PKS Salatiga 2017
    Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi tersisa. Itu artinya, lebaran hari raya Idul Fitri tidak akan lama lagi. Berbagai persiapan dan aktivitas dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menyambut hari penuh kemenangan ini, salah satunya adalah aktivitas mudik yang sudah menjadi tradisi dari masyarakat Indonesia untuk bisa berkumpul bersilaturrahim bersama keluarga di hari nan fitri. 

    Dan sebagai bentuk layanan kepada masyarakat, DPD PKS Salatiga mengadakan posko mudik yang bisa digunakan oleh para pemudik untuk sejenak melepas lelah. Ini sudah menjadi rutinitas dari PKS Salatiga yang setiap tahun mengadakan posko mudik ini.

    Pada tahun ini, posko mudik PKS berlokasi di dekat kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Salatiga, di daerah Jagalan, Cebongan, Argomulyo, Salatiga. Para pemudik bisa mengaksesnya melalui google maps di https://goo.gl/maps/vAZASbJnvXP2

    Latif Nahari, ST, ketua DPD PKS Salatiga menyampaikan bahwa posko mudik ini sebagai bagian dari kepedulian PKS Salatiga kepada masyarakat. 

    "Para saudara-saudara kita yang sedang melakukan perjalanan mudik di kampung halaman bisa sejenak melepas lelah dan beristirahat di posko mudik PKS ini." tutur Latif.

    Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh panitia, yaitu tempat istirahat, tempat salat, ambulan gratis, toilet gratis, tempat charge HP, kopi panas dan aneka minuman. Selain itu, panitia juga menyediakan layanan kesehatan, informasi jalur mudik, serta makanan untuk buka puasa. 

    Latif Nahari, ST, juga berpesan kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik untuk lebih hati-hati. 

    "Keluarga di rumah menantikan kehadiran anda." tambah Latif.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar