• Breaking News

    Kamis, 13 Juli 2017

    PKS Salatiga Adakan Halal bi Halal

    Ust. Suhari Abu Fatih sedang menyampaikan ceramah.
    Menjadi sebuah tradisi baik dan sangat bagus untuk terus dipertahankan, halal bi halal menjadi rutinitas positif bagi masyarakat Indonesia saat monentum lebaran idul fitri. 

    Selain sebagai bagian dari menjaga tali persaudaraan atau silaturrahim, tradisi halal bi halal juga digunakan untuk mendapatkan halalnya kesalahan antar umat muslim. 

    Ahad (9/7), keluarga besar DPD PKS Salatiga mengadakan kegiatan halal bi halal dengan mengundang kader, simpatisan serta warga masyarakat sekitar kantor DPD PKS Salatiga. Alhasil, ratusan hadirin turut hadir dalam kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini. 

    Ketua DPD PKS Salatiga, Latif Nahari, ST, sedang memberikan sambutan
    Turut hadir beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh politik di kota Salatiga. Termasuk diantaranya yaitu para pimpinan partai koalisi pengusung YARIS pada Pilkada Salatiga beberapa waktu lalu, seperti Sutrisno Supriantoro (Golkar), Bambang Riantoko (Nasdem), dan Taufiq Eko Priyatno (Demokrat). 

    Acara diisi dengan sambutan dari ketua DPD PKS Salatiga, Latif Nahari, yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ust Suhari Abu Fatih, Lc, dari Klaten. 

    Para hadirin sedang bersalam-salaman.
    Dalam ceramahnya, Ust Suhari menyampaikan beberapa hal mengenai hikmah dari halal bi halal. Kegiatan ini sebagai bagian tradisi baik yang tumbuh di masyarakat Indonesia yang dirumuskan oleh KH Wahab Hasbullah. 

    Kegiatan yang juga dihadiri Wakil Walikota Salatiga, Muh. Haris, ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari NH Voice yang tampil membawakan beberapa lagu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar