• Breaking News

    Sabtu, 14 Oktober 2017

    PKS Salatiga Daftar ke KPUD Hari Ini

    Titik Anggraeni,
    Sekum DPD PKS Kota Salatiga
    Salatiga-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga berrencana akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Salatiga hari ini. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum DPD PKS Kota Salatiga, Titik Anggraeni, Minggu pagi (15/10) saat menyiapkan berkas yang diperlukan.
    Pendaftaran PKS sebagai peserta Pemilu 2019 ke KPUD akan diikuti oleh puluhan pengurus sampai tingkat kecamatan dan anggota DPRD dari Fraksi PKS. Rombongan akan berangkat dari Kantor DPD PKS Kota Salatiga Jalan Soekarno-Hatta Argomulyo Salatiga setelah waktu dhuhur.
    Dalam kesempatan ini PKS Salatiga melampirkan sebanyak 211 KTA dan KTP anggota partai. Bukti dukungan tersebut merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh setiap partai politik. Aturan yang ditetapkan oleh KPUD berdasarkan dari rasionalisasi jumlah penduduk Kota Salatiga bahwa setiap partai politik yang melakukan pendaftaran harus menyertakan minimal 186 dukungan yang diwujudkan dengan KTA dan foto kopi KTP. Artinya PKS Salatiga sudah melebihi batas minimal yang dikehendaki oleh KPUD.
    “Seluruh berkas dan persyaratan yang diperlukan untuk kepentingan pendaftaran ke KPUD sudah 100% siap. Siang ini kita akan mendaftar ke KPUD,” kata Titik Anggraeni. [dp]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar