• Breaking News

    Kamis, 26 Oktober 2017

    PKS Salatiga Terima Kunjungan PKS Surabaya

    PKS Surabaya, yang diwakili Sekretaris Umumnya, Cahyo Siswo Utomo menyerahkan cinderamata kepada PKS Salatiga,
    Kamis (26/10) di Kantor PKS Salatiga.

    Salatiga- Segenap pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Surabaya dan anggota DPRD dari Fraksi PKS bersilaturrahim ke Kantor DPD PKS Kota Salatiga, Kamis (26/10). Silaturrahim atau kunjungan ini diselenggarakan dalam rangka untuk bertukar ilmu tentang program-program kemenangan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilu Legislatif (Pileg).
    Rombongan PKS Surabaya dipimpin oleh Sekretaris Umum, Cahyo Siswo Utomo yang disertai dengan pengurus Harian dan anggota Fraksi PKS. Sedangkan PKS Salatiga menyambut dengan menghadirkan pengurus Harian, ketua Bidang, dan Ketua DPC se-Salatiga.
    Dalam sambutannya, Cahyo Siswo Utomo, pimpinan rombongan dari PKS Surabaya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan rombongan datang ke PKS Salatiga untuk belajar tentang capaian PKS Salatiga yang berhasil mendudukan kader terbaiknya menjadi Wakil Walikota selama dua periode berturut-turut. Selain itu juga tertarik dengan perolehan suara Pemilu Legislatif 2014 PKS Salatiga yang berhasil meraih peringkat dua besar.
    “Bapak dan Ibu, kami rombongan dari PKS Surabaya datang ke Salatiga untuk belajar tentang program pemenangan yang berhasil diterapkan PKS Salatiga mengantarkan kader terbaiknya, yaitu Pak Haris menjadi Wakil Walikota Salatiga selama dua periode. Selain itu kami juga ingin belajar mengenai strategi pemenangan dalam Pileg di Salatiga,” tutur Cahyo Siswo Utomo.
    Titik Anggraeni, Sekretaris Umum DPD PKS Salatiga menyambut baik silaturrahim dari PKS Surabaya yang rela menempuh perjalanan sekitar 350 km ke Salatiga.
    “Kami ucapkan selamat datang di Kota Salatiga, Kota Hati Beriman. PKS Salatiga menyambut baik silaturrahim dari PKS Surabaya. Hal ini menjadi kehormatan bagi kami untuk saling bertukar wawasan mengenai program-program pemenangan dakwah melalui partai politik,” ucap Titik Anggraeni.
    Dalam kesempatan tersebut, Titik Anggraeni memaparkan program, capaian, dan strategi yang dilakukan oleh PKS Salatiga untuk memenangkan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2011 dan 2017 kemarin yang berhasil mendudukan Muhammad Haris sebagai Wakil Walikota Salatiga dua periode berturut-turut. Setelah sesi pemaparan selesai, peserta acara silaturrahim tersebut melakukan diskusi atau dialog interaktif mengenai kondisi dan strategi pemenangan.
    Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.30 WIB. Sebelum acara diakhiri, PKS Surabaya menyerahkan cinderamata kepada PKS Salatiga atas terselenggaranya kunjungan atau silaturrahim tersebut. Kemudian acara dilanjutkan ramah tamah dan makan malam bersama. [dp]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar