• Breaking News

    Minggu, 05 November 2017

    PKS Sidomukti Ancang-Ancang Hadapi Pemilu 2019

    Muh. Haris, Wakil Walikota Salatiga menyampaikan taujih di hadapan kader PKS Kec. Sidomukti, Ahad (5/11)

    Dukuh-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sidomukti mengumpulkan seluruh pengurus ranting dan anak ranting, Minggu (5/11) di kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga, Muhammad Fathur Rahman di Kembangarum. Pertemuan ini diselenggarakan sebagai ajang konsolidasi dan silaturrahim untuk menghadapi Pemilu tahun 2019. Dalam konsolidasi tersebut juga diadakan workshop guna membahas langkah teknis dan strategis untuk meraih kemenangan.
    Konsolidasi yang mengambil tema “Raih Kemenangan 2019” ini dihadiri oleh jajaran petinggi PKS diantaranya Muhammad Haris DPP PKS sekaligus Wakil Walikota Salatiga, Muhammad Fathur Rahman Ketua DPW PKS Daerah Dakwah Jateng 2 yang juga Wakil DPRD Kota Salatiga, dan Latif Nahari Ketua DPD PKS Kota Salatiga. Ketiga petinggi PKS tersebut memberikan suntikan semangat dan tausiyah kepada seluruh pengurus ranting dan anak ranting PKS di Kecamatan Sidomukti.
    Muhammad Haris menyampaikan bahwa untuk meraih kemenangan diperlukan dua syarat sebagaimana yang termaktub dalam Surat Al-Hajj ayat 77. Syarat kemenangan yang ada dalam ayat tersebut yaitu seorang hamba harus mendekatkan diri kepada Allah dengan ruku’ dan sujud serta rangkaian ibadah yang lainnya. Setelah ia beribadah kepada Allah dengan baik kemudian ia harus banyak berbuat kebaikan kepada orang lain. Tidak ada istilah bingung mau ngapain, terus lakukan pekerjaan-pekerjaan dakwah yang menjadi rutinitas kita. Terus rekrut kader dan bina dengan baik.
    “Kemenangan harus kita raih. Mari kita terus berbuat di tengah lingkungan masyarakat kita. Silakan hubungi saya, lewat telepon, sms, atau wa apabila ada kabar baik atau sebaliknya, ada orang walimah atau ada orang meninggal. Insya Allah kalau tidak ada agenda yang bersamaan, saya akan hadir,” kata Haris.
    Sedang Latif Nahari, Ketua DPD PKS Kota Salatiga menambahkan tentang mengapa PKS harus meraih kemenangan di Pemilu 2019 nanti. PKS harus menang agar bisa lebih banyak berjuang untuk kepentingan rakyat di Kota Salatiga.
    “PKS menargetkan kemenangan agar bisa lebih bermanfaat bagi ummat dan masyarakat,” kata Latif.
    Dalam kesempatan itu, Muhammad Fathur Rahman, bertindak sebagai pemimpin workshop membahas persiapan teknis dan strategis guna meraih kemenangan Pemilu 2019 khususnya di Kecamatan Sidomukti. Di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sidomukti, PKS menargetkan meraih dua kursi di DPRD pada Pemilu 2019 nanti. [dp]
    Muh. Haris menyampaikan taujih pemenangan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar