• Breaking News

    Minggu, 05 November 2017

    Tingkatkan Kebugaran, Perempuan PKS Gelar Senam

    Kader Perempuan PKS mengikuti senam bersama di Taman Tingkir, Ahad (5/11/2017)
    Tingkir-Kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga menggelar kegiatan senam di Taman Tingkir, Ahad (5/11). Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kebugaran jasmani khususnya bagi kader perempuan PKS. Senam dipandu oleh anggota dari Korps Satuan Tugas Keadilan (KORSAD) PKS Jawa Tengah, M. Rosyid.
    Titik Anggraeni, Sekretaris Umum PKS sekaligus koordinator kegiatan mengatakan kesehatan menjadi penting karena aktivitas kader PKS yang sangat banyak. Mulai dari pekerjaan, mengisi taklim, dan agenda kepartaian lainnya. Tingginya aktivitas kader PKS perlu ditopang dengan fisik yang sehat dan bugar.
    Ia menambahkan kegiatan senam ini juga sebagai warming up kader perempuan PKS Kota Salatiga yang akan mengikuti pelatihan relawan PKS tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan digelar beberapa minggu lagi. Kader perempuan PKS sangat diperlukan untuk penanganan korban bencana dan di bagian dapur umum apabila terjadi bencana alam.
    “Kegiatan senam ini sebagai warming up para kader perempuan PKS yang akan mengikuti pelatihan relawan bencana PKS tingkat Provinsi Jawa Tengah pertengahan November ini. Kader PKS menyiapkan lebih dini kesiapan untuk menghadapi musim penghujan yang biasanya ada peristiwa bencana alam seperti banjir, tanah longsor, dan sebagainya. Meskipun kami tidak berharap ada bencana alam,” kata Titik.
    Usai kegiatan senam seluruh kader discreening kesehatannya melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. Terakhir sebelum acara berakhir, seluruh peserta menikmati sarapan yang telah disediakan oleh Panitia. [dp]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar