• Breaking News

    Jumat, 29 Desember 2017

    Rekatkan Ukhuwah, Garuda Keadilan Adakan Nobar AAC2 Bersama Kang Abik

    “Kita harus mencintai cinta serta harus memusuhi permusuhan itu sendiri, barulah kedamaian yang sejati akan kita peroleh” 

    Foto bersama setelah nonton bareng AAC2 pada 
    hari Jumat (29/12) di Transmart Solo.
    Kutipan di atas merupakan salah satu kutipan yang disampaikan oleh sosok Fahri yang merupakan tokoh utama dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2). Sebuah film menarik yang merupakan lanjutan dari Ayat-Ayat Cinta seri pertamanya yang dirilis sekitar 9 tahun silam. 

    Dengan dirilisnya AAC2 ini menjadi euforia tersendiri bagi pecinta film, terutama dalam menikmati penghujung tahun 2017 yang tinggal beberapa hari ini. 

    Euforia ini kemudian ditangkap oleh pengurus Garuda Keadilan Kota Salatiga. Sebagai bagian dari konsolidasi internal organisasi ini, pengurus memfasilitasi nonton bareng film AAC2 gratis yang diikuti oleh para anggota Garuda Keadilan di Transmart Solo.

    Tidak tanggung-tangung, pada kegiatan nonton bareng yang diadakan pada hari Jumat (29/12) ini, panitia nobar mendatangkan langsung penulis novel AAC2, yaitu Habiburrahman El Shirazy atau yang sering dikenal Kang Abik. 

    Kehadiran Kang Abik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta nonton bareng, baik dari kalangan angggota/pengurus ataupun kalangan umum. 

    Pengurus berharap dari acara nonton bareng ini bisa mempererat ukhuwah anggota

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar