• Breaking News

    Sabtu, 28 April 2018

    Senam Nusantara, Awali Puncak Milad ke-20 PKS Salatiga

    Para peserta senam nusantara dalam rangka Milad PKS ke-20 bersemangat mengikuti gerakan para instruktur senam di halaman kantor DPD PKS Kota Salatiga, Minggu (29/4) 

    Argomulyo-Ratusan kader, simpatisan, dan masyarakat Kota Salatiga mengikuti kegiatan senam nusantara di Halaman Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jalan Soekarno-Hatta Argomulyo, Minggu (29/4) mengawali puncak perayaan Milad ke-20 PKS Kota Salatiga. Pada tahun 2018 ini usia PKS berusia 20 tahun dengan mengambil tema “Ayo Lebih Baik”.

    Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari juga hadir mengikuti senam nusantara ini. Terlihat pula kader PKS yang menjadi Wakil Walikota Salatiga, Muh. Haris bersama istri juga hadir. Turut hadir pula para anggota DPRD Kota Salatiga dari Fraksi PKS, M. Fathur Rahman, Budi Santoso, dan Nono Rohana.

    Latif Nahari, Ketua DPD PKS Salatiga mengatakan bahwa kegiatan senam nusantara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Milad ke-20 PKS. Selain itu juga akan dimeriahkan lomba sholawatan berzanji, penganugerahan tokoh perempuan, tasyakuran, dan bagi-bagi banyak doorprise.
    “Senam nusantara yang digelar oleh panitia ini tentu untuk meningkatkan kesehatan kader PKS dan juga masyarakat. Selain kegiatan senam, pada hari ini akan digelar lomba sholawatan, penganugerahan tokoh perempuan, tasyakuran, dan bagi-bagi doorprise,” kata Latif Nahari.

    Senam nusantara merupakan senam khas dari PKS dengan dipimpin oleh para instruktur senam yang sudah dilatih oleh pengurus DPP PKS. Senam tadi dimulai pada pukul 06.00 WIB.

    Yang unik dari kegiatan ini adalah setelah para peserta selesai senam, panitia telah menyediakan sajian berupa bubur kacang ijo dan nasi jagung. Bahkan penjualnya langsung dihadirkan di lokasi kegiatan untuk melayani para peserta senam. Suasanapun tambah hangat dan ceria saat sarapan bersama.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar