• Breaking News

    Rabu, 21 November 2018

    Kesbangpol: LPJ PKS Salatiga Terbaik


    Pengurus DPD PKS Salatiga berpose dengan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Salatiga di Kantor DPD PKS Salatiga, Rabu (21/11).
    Argomulyo, Salatiga-Rabu (21/11) kemarin tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Salatiga mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan Soekarno Hatta Jagalan Cebongan Argomulyo Salatiga. Kedatangan tim Monev Kesbangpol bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terkait realisasi bantuan keuangan partai politik (banpol). Rombongan diterima oleh Sekum PKS Salatiga, Titik Anggraeni beserta ketua bidang.
    Haryata, salah satu tim Monev dari Kesbangpol mengatakan bahwa selama ini Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bantuan keuangan dari PKS tergolong terbaik diantara delapan partai politik yang mendapat kursi di DPRD Kota Salatiga. Menurut pengamatan beliau karena kaderisasi di PKS berjalan dengan baik.
    “Selama ini LPJ dari PKS untuk realisasi bantuan partai politik tergolong terbaik dari delapan partai politik yang mendapat kursi di DPRD. Yang tahun sebelumnya hanya ada satu saja kesalahan yaitu tidak melampirkan kuitansi untuk narasumber dalam kegiatan pendidikan politik bagi kader. Saya berharap semoga tahun 2018 ini lebih baik lagi,” kata Haryata.
    Titik Anggraeni, Sekum DPD PKS Salatiga menyambut baik kedatangan dari tim Monev Kesbangpol Salatiga. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pendampingan dalam realisasi bantuan keuangan partai politik. Dalam kesempatan itu, PKS Salatiga juga melaporkan secara umum bahwa bantuan keuangan partai politik sudah dilaksanakan sesuai pos anggaran yang diatur.
    “Selamat datang kami sampaikan kepada tim monitoring dari Kesbangpol Salatiga. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dalam rangka monitoring realisasi bantuan keuangan partai politik yang digulirkan. Insya Allah dari PKS Salatiga sudah melaksanakan realisasi bantuan keuangan sesuai dengan pos anggaran yang telah diatur,” kata Titik Anggraeni.
    Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Nono Rohana, Anggota DPRD Kota Salatiga dari PKS yang juga ketua BK DPRD Kota Salatiga. Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan tanya jawab atau diskusi mengenai bantuan keuangan partai politik serta menyusun laporan keuangan dengan baik.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar